bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Alpukat Buah Eksotis Penyembuh Hati




Dibeberapa bagian dunia, buah ini dianggap sebagai salah satu buah eksotis dan langka. Mungkin  alpukat telah memainkan peranan penting dalam diet makanan anda. Setelah merasa berbagai hidangan yang mengandung alpukat atau avokad, anda mungkin dapat mengatakan buah ini benar-benar banyak manfaatnya disamping merupakan buah yang lezat. Avokad mengandung semua zat nutrisi yang dibutuhkan tubuh, dalam sebuah avokad ukuran sedang (100gram) terkandung protein (4 gram), serat (10 gram), kalium (1,204 mg), fosfor (82,4 mg), magnesium (78,4 mg), kalsium (22 mg), natrium (20 mg), zat besi (2 mg), dan asam folat (124,6 mg) serta vitamin dan mineral lainnya.
Untuk ibu hamil: sangat baik dikonsumsi sejak awal kehamilan karena membantu proses tumbuh kembang janin. Kandungan asam folatnya memenuhi 8 persenkebutuhan asam folat harian ibu hamil. Untuk bayi: Bagus sebagai makanan padat pertama karena tekstur daging buahnya yang halus dan lembut seperti krim. Kandungan lemak “baik”nya membantu mengoptimalkan tumbuh-kembang otak serta system syaraf pusat bayi.
Alpukat mengandung lemak yang cukup tinggi. Namun, jangan takut karena lemak pada alpukat mirip dengan lemak pada minyak zaitun yang sangat sehat. Lemak yang dikandung alpukat adalah lemak tak jenuh yang berdampak positif dalam tubuh, lemak pada alpukat juga digunakan dalam pembuatan sabun dan kosmetik.
Manfaat buah alpukat:

·         Mencegah stroke dan hipertensi

·         Menjaga kesehatan kulit

·         Mengatasi kurang darah (Hb rendah)

·         Avokad sangat baik bagi ibu hamil

·         Mengurangi kerusakan hati

Manfaat Daun alpukat

            Daun alpukat bersifat antibakteri yang dapat menghambat pertumbuhan beberapa spesies, yaitu: staphylococcus sp, pseudomonas sp, proteus sp, escherichea sp, dan bacillus sp. Dalam ilmu pengobatan cina, dau alpukat telah lama digunakan untuk mengobati kencing batu, hipertensi, sakit pinggang, sakit kepala, sakit gigi dan haid yang tidak teratur. Ekstrak etanol daun alpukat juga diyakini dapat menghambat laju pembentukan batu kandung kemih.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com