bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

JAKARTA UNTUK RAKYAT




Apa yang akan dilakukan AHY untuk warga Jakarta? Banyak dan kompleks. Namun beberapa prioritas ini yang dibutuhkan para Jakartans—sebutan penduduk Jakarta. Pertama, Jakarta membutuhkan tidak sekadar pembangunan fisik, namun yang lebih penting adalah pembangunan manusia. Dalam hal ini contoh kepemimpinan yang tegas, jujur dan santun sangat diharapkan oleh warga. Kedua, rakyat Jakarta perlu mendapatkan manfaat dari semua pembangunan yang dilakukan. Bukan sebaliknya, hanya menjadi penonton pembangunan, bahkan menjadi korban. Inilah harapan warga Jakarta untuk AHY. Ketiga, rakyat Jakarta menginginkan tata kelola pemerintahan yang berbasis konstitusi dan aturan, karena hanya dengan taat pada konstitusi kemakmuran akan digapai. Tak ada ceritanya manajemen menabrak konstitusi akan sukses. Kalaupun sepintas kelihatan “cepat” dan “lugas”, itu hanya persepsi yang dibangun pihak tertentu untuk kepentingan kelompok. Pada akhirnya semua bangunan kebijakan yang tidak bertumpu pada konstitusi akan rapuh dan runtuh oleh mis manajemen, ketidakadilan, hingga penolakan warga.
AHY memiliki visi yang luas untuk Jakarta sampai dengan 2022 mendatang. Pertama yang ingin diwujudkan AHY adalah Jakarta menjadi semakin maju, aman, adil dan sejahtera. Tentu tidak mudah mencapai visi itu. Namun AHY sudah memiliki strategi untuk mencapainya. Menurut AHY, untuk menjadikan Jakarta yang maju, aman, adil dan sejahtera bagi seluruh rakyatnya, pertama-pertama adalah memiliki perhatian yang sama pentingnya antara pembangunan infrastruktur secara fisik dan pembangunan peradaban. AHY ingin menjadikan Jakarta sebagai kota yang beradab. #JakartaUntukRakyat tidak hanya sekadar menjadi semangat, namun juga diimplementasikan dalam bentuk langkah nyata dalam pembangunan infrastruktur dan pembangunan peradaban. Membangun peradaban sama pentingnya dengan pembangunan fisik, karena terkait dengan moral dan mentalitas masyarakat dan seluruh elemen yang ada di Jakarta.
Sebagaimana diketahui bahwa tantangan abad ke-21 ada di depan mata. Kemajuan teknologi dan globalisasi tidak akan bisa dipisahkan dari masyarakat Jakarta. Namun AHY yakin mampu menjadikan tantangan abad ke-21 ini sebagai sebuah peluang. Untuk menjadikan tantangan sebagai peluang ini, AHY sudah teruji ketika masih aktif di militer. Berbagai penghargaan yang diperoleh AHY merupakan wujud dari keberhasilannya dalam menjadikan tantangan sebagai sebuah peluang. Selain pembangunan, isu utama di Jakarta adalah soal kesenjangan sosial. Dengan sistem pemerintahan yang tertib dan transparan, serta terbebas dari penyimpangan hukum, AHY meyakini bisa mengurangi kesejangan sosial yang terjadi. Tentu saja ini menjadi tugas yang tidak mudah, dan juga tantangan yang besar untuk AHY dan Syviana Murni. Namun dalam hati kecil AHY yakin bahwa Jakarta yang lebih baik akan bisa diwujudkan secara bersama.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com