bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Visi dan Misi ANIES – SANDI Calon dan Wakil Gubernur DKI Jakarta dari No. 3




Visi pasangan ini untuk Jakarta 2017–2022 adalah Jakarta sebagai kota yang maju dan beradab dengan seluruh warga merasakan keadilan dan kesejahteraan.

Adapun misinya dalam mewujudkan itu adalah:

  • Membangun manusia Jakarta menjadi warga yang berdaya dengan menghadirkan kepemimpinan HUMANIS serta MENGAYOMI, penggerak birokrasi yang efektif, menjaga stabilitas dan keterjangkauan harga bahan pokok, membangun sektor kesehatan, pendidikan, kebudayaan serta menyelesaikan masalah-masalah sosial. 
  • Membangun lingkungan kota Jakarta secara BERKELANJUTAN dengan perencanaan yang memperhatikan daya dukung lingkungan dan sosial.
  • Membangun KESEJAHTERAAN dengan menciptakan lapangan kerja, pembangunan infrastruktur, dan penanggulangan masalah mobilitas warga kota.

Program kerja unggulan pasangan Anies dan Sandiaga berfokus pada 6 isu utama, yaitu:
  • Menjaga stabilitas harga bahan pokok.
  • Menciptakan lapangan pekerjaan.
  • Membangun sistem pengawasan dan prioritas untuk pengelolaan belanja anggaran Pemerintah Daerah yang lebih efektif.
  • Pembangunan menyeluruh dalam aspek SDM maupun infrastruktur fisik. 
  • Menyelenggarakan good governance berbasis transparansi, akuntabilitas, dan efisiensi.
  • Penanggulangan masalah Jakarta yang menahun yaitu masalah air (banjir dan persediaan air bersih), mobilitas (kemacetan), dan pengelolaan sampah
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com