bebas bayar, pembayaran mudah dan cepat, transaksi online, pembayaran tagihan dan tiket, transfer dana online

Pepaya



Buah sederhana yang kaya manfaat
Buah Pepaya

Pepaya adalah buah yang memiliki kandungan tinggi antioksidan. Ini termasuk vitamin C, flavonoid, folat, vitamin A, asam panthotenic, mineral, magnesium, vitamin E, kalium, serat, dan vitamin B. Antioksidan memerangi radikal bebas dalam tubuh dan menjaga kesehatan system kardiovaskular serta memberikan perlindungan terhadap kanker usus besar. 

Mencegah Penyakit Jantung

Karena papaya merupakan sumber antioksidan yang sangat baik, buah papaya membantu mencegah oksidasi kolestrol dalam hati. Kolestrol tinggi dapat menyebabkan serangan jantung dan stroke, dan ini dapat dicegah dengan mengonsumsi buah pepaya secara teratur dan buah dikonsumsi secara teratur dapat membantu menurunkan kadar kolestrol dalam hati. Manfaat buah pepaya lainnya adalah sebagai pencegah penyakit jantung dan diabetes.

Memperkuat system kekebalan

Dengan rutin mengonsumsi buah pepaya diyakini dapat memperkuat system kekebalan tubuh dan mencegah beberapa penyakit yang terjadi sebagai akibat menurunnya kekebalan, seperti pilek, batuk, infeksi, dan flu.

Mencegah kanker

Manfaat buah pepaya yang tidak kalah pentingnya adalah mencegah kanker usus besar sebab pepaya banyak kandungan seratnya. Serat ini juga sangat berguna bagi mereka yang kesulitan buang air besar.

Menjaga kesehatan paru-paru

Vitamin A dalam buah pepaya sangat bermanfaat bagi orang-orang yang memeliki paru-paru lemah. Measukkan pepaya dalam makanan merekan akan mengurangi kemungkinan mereka tertular penyakit yang mucul sebagai hasil dari paru-paru yang lemah. Misalnya bronchitis dan kanker.

Resep obat batu ginjal

Bahan: 7 lembar daun pepaya, cara membuat dan mengugunakan: memakai formula 3-5-7 plus, artinya Hari pertama, 3 lembar daun pepaya yang masih segar direbus dengan air secukupnya, kemudian air rebusan daun pepaya tersebut diminum 1 gelas sekaligus. Hari kedua, 5 lembar daun pepaya yang masih segar direbus dengan air secukupnya, kemudian air rebusan daun pepaya tersebut diminum 1 gelas sekaligus. Hari ketiga, 7 lembar daun pepaya yang masih segar direbus dengan air secukupnya, kemudian air rebusan daun pepaya tersebut minum 1 gelas sekaligus. Untuk menutupnya ditambah dengan minum air kelapa muda, yang dipilih dari kelapa hijau, bagi yang mengidap penyakit hipertensi tidak boleh minum resep ini.

Resep Obat Hipertensi (tekanan darah tinggi)

Bahan: 2 Potong akar pepaya, Cara membuatnya adalah direbus dengan 1 liter air sampai mendidih hingga tinggal 1 gelas, kemudian disaring kemudian diminum 2 kali sehari.

Resep obat malaria

Bahan: 1 lembar daun pepaya, tempe busuk sebesar ibu jari, garam secukupnya, Cara membuat semua bahan tersebut ditumbuk halus, kemudian diperas dan disaring untuk diambil airnya, diminum 1 kali sehari selama 7 hari beruturut-turut.

Resep obat keputihan

Bahan: 1 lembar daun pepaya, 1 potong akar rumput alang-alang, adas pulosari secukupnya, cara membuat daun pepaya dicincang halus, kemudian direbus bersama bahan lainnya dengan 1,5 liter air sampai mendidih dan disaring, diminum 1 kali sehari 1 gelas dan dilakukan secara teratur.
Share on Google Plus

About Unknown

This is a short description in the author block about the author. You edit it by entering text in the "Biographical Info" field in the user admin panel.
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html www.lowongankerjababysitter.com www.lowongankerjapembanturumahtangga.com www.lowonganperawatlansia.com www.lowonganperawatlansia.com www.yayasanperawatlansia.com www.penyalurpembanturumahtanggaku.com www.bajubatikmodernku.com www.bestdaytradingstrategyy.com www.paketpernikahanmurahjakarta.com www.paketweddingorganizerjakarta.com www.undanganpernikahanunikmurah.com